Belajar Ilmu Kursani

Halo

Kali ini saya akan coba menulis tentang Ilmu Kursani, terus terang saya benar benar "JATUH CINTA" ketika belajar Ilmu ini, Boleh sedikit saya share tentang Ilmu Kursani ini dibandingkan dengan keilmuan lain yang banyak di pasaran

1.  Syarat mutlak dari belajar Ilmu adalah generator energi untuk menwujudkan ilmu itu menjadi suatu tujuan harus ada dan kuat. Contohnya begini, kita punya mobil bagus, tetapi tidak ada bensin nya, bagaimana mobil bagus itu dapat berjalan dengan tanpa bensin ?
Nah ibaratnya Ilmu adalah mobil bagus itu, butuh bensin atau generator energi untuk mewujudkan ilmu itu. Contohnya : saya ingin belajar ilmu penyembuhan, ketika saya pegang sembuh, berarti harus ada energi yang membuat tangan saya mengalirkan ilmu sehingga orang yang saya pegang sembuh.Jadi intinya TIDAK ADA ilmu apa pun yang bisa dikuasai tanpa adanya energi ini.
Untuk mendapatkan energi ini dengan berbagai cara :
a. belajar dengan guru dan mendapatkan transfer energi seperti shaktipat, inisiasi dan lain lain istilah yang mengacu ke pengertian yang sama

b. belajar dengan guru tetapi dengan latihan menghimpun energi sendiri, sifat guru disini mengarahkan saja

c. belajar mandiri, dengan memanfaatkan kepekaan bathin tentunya disertai puasa dan bermatiraga
d. mencari bantuan ke mahluk lain, nah TANPA kita sadar banyak ilmu ilmu yang seperti itu, ciri cirinya :
   - cepat sekali reaksi dan mendapatkan sesuatu secara instan
   - ada bacaan dan doa yang menyebut ke nama nama tertentu, dan banyak tanpa sadar nama nama itu adalah nama jin, yah mungkin dengan embel embel agama, ini yang ngeri, GREY AREA mencampur agama dengan JIN. Ya mungkin bagi sebagian kalangan berpendapat jika memang bisa mengendalikan JIN karena manusia lebih unggul dari jin ya memang benar, tetapi TIDAK SEMUA MANUSIA dan TIDAK DAPAT DIGENERALISASIKAN. Resiko mencari energi dari jin adalah yah seperti bersahabat saja, jika bersahabat dengan seseorang lama lama kita akan ketularan sifat sahabat kita...nah jin sifatnya lain dengan manusia, kita tidak bisa tahu apakah cocok energi dan auranya bercampur, belum lagi ajaran agama, saya tidak akan ceramah tentang agama, yah pasti intinya sangat riskan sekali menggunakan JIN.

ini dia kelebihan dari kursani, dalam tubuh kita sendiri sebenarnya banyak sekali potensi energi yang dapat DIBUKA, ibaratnya tubuh kita ini adalah jagat semesta, ada jagat semesta kecil dan semesta besar, nah ditemukan jika CUPU CUPU ENERGI KURSANI kita dibuka, terserah membukanya dengan bantuan Guru atau jika mampu dapat membuka sendiri ya bisa saja, maka anda akan dapat menguasai ilmu dan keselamatan , ibaratnya seperti tubuh anda seperti tanah, tanah itu dibor dan keluar air, nah kursani adalah mata air yang keluar dari tanah dan tiada habis habisnya. Terserah nanti anda mau menggunakan ini sebagai dasar menguasai ilmu lain ya silahkan.

Saya tidak bermaksud menyombongkan diri , tetapi saya mencoba share ini kepada anda,
Jika anda sering melihat tulisan saya di internet, atau yang tahu kiprah saya di dunia metafisik ini sejak tahun 1999 dimana awalnya saya belajar ilmu metafisik karena saya ditinggal ayah dan adik saya yang meninggal tahun 1999 dan tahun 2000, membuat saya penasaran, ada apa sebenarnya di alam sana ?.
Akhirnya saya share energi dengan membuat milis reikichakra (1999) jadi sudah lama juga ya... lalu saya secara tidak sengaja dibukakan Kursani oleh Mas Ferizal sekitar tahun 2000 dimana waktu itu yang saya tahu belum ada yang tahu apa itu kursani, atau andai ada tidak banyak yang tahu, yang saya tahu waktu itu adalah ini buat perlindungan. itu saja.

Nah saya mengalami kejadian aneh aneh setelah itu, karena dasarnya saya tidak suka berantem secara gaib, saya fokus di penyembuhan, dengan belajar akupuntur, chiropractic dan pernah ketika bareng adek saya mau ujian akupuntur, kami mengalami kecelakaan di jalan karena ada yang menaburi jalanan dengan pasir sehingga motor yang saya kendarai terpelanting dan adek saya sampai gegar otak, saya juga terpelanting tetapi tidak apa apa, saya tidak menyadari itu karena kursani.

lalu saya terus berkecimpung di akademik, sekolah dan menjadi programmer dan scientist sampai membuat buku ilmiah dari komputer sampai audit juga menjadi konsultan selain berkecimpung di akupuntur dan chiropractic selain mendalami seni penyembuhan gTumo

nah suatu hari di tahun 2013 ini, ketika sedang lari pagi , padahal saya sudah jalan dipinggir, ada mobil avanza baru (yang jelas kayaknya avanza pasti keluaran 2000 an ya), saya ditabrak dari belakang anehnya, saya tidak apa apa, malah pintu dan spion avanza itu ringsek, sampai orang yang menabrak saya menanyakan ke saya apakah saya terluka atau kena apa apa, ternyata tidak, dan dia mungkin bingung kok bisa mobilnya ringsek.

Sejak peristiwa itu saya terbuka kelihatannya kursani ini sangat bagus dan cocok dipelajari di era sekarang ini, ketika banyak kejahatan baik yang bersenjata atau pun kejadian ditabrak seperti yang saya alami, jadi akan mungkin dialami orang lain. Nah jika kita terluka, atau kehilangan nyawa, atau kehilangan maaf, organ tubuh, itu sesuatu yang TIDAK AKAN BISA KEMBALI.

Makanya saya belajar dan menggali kembali dengan KURSANI yang terbangkitkan ini sampai mendapatkan kejadian ajaib yang banyak saya share di Youtube, seperti bisa mengisi di media lain sampai tataran anti tembak, antibor, antiiris, anticukur baik dengan gunting dan silet, itu berkat KURSANI.

Yang saya senangi dari kursani adalah energi nya berasal dari diri kita sendiri, jadi tidak meminjam dan menggunakan mahluk, jadi tidak bertentangan dengan agama, lalu sifatnya permanent, dan HAQ..
 Nah dalam blog ini saya coba sedikit share tentang kursani dan jika berminat untuk belajar dapat menghubungi saya, atau saya juga sudah eksperimen dan dishare di youtube bisa diisikan di simcard, media lain dan lebih bagus jika di media media tertentu yang ada unsur logam, nah jika pusing dengan harus belajarnya, karena saya sendiri sebenarnya sudah bangkit dari tahun 2000, dan baru dieksplore tahun 2013 ini, saya menyediakan media media yang sudah diisikan ILMU HAQ KURSANI ini,

intinya jika dalam benda, KAMI isikan generator ilmu haq (bukan jin ya), yang akan membangkitkan energi biolistrik tubuh anda, sehingga anda akan mampu melakukan tes seperti demo antibor, antitembak seperti yang saya lakukan di youtube.jadi energinya adalah energi anda juga, bukan energi jin..sah dan tidak bertentangan dengan agama. Sinergi antara generator ilmu haq dan CUPU ENERGI KURSANI dalam tubuh anda ini akan menghasilkan ENERGI MAHA HEBAT yang tidak ada habis habisnya selama kita masih hidup.

nah untuk keilmuan kursani sendiri jika belajar, akan dibangkitkan dalam tubuh anda generator ilmu HAQ nya,tentunya ini membutuhkan proses, tetapi cukup cepat yang penting guru yang membuka nya mempunyai energi yang cukup besar untuk membuka cupu energi nya..

Boleh dilihat link youtube ini

Pengisian Gelas Aqua (bukan botol ya, jadi pasti tipis banget plastiknya) dengan Kursani langsung
dites tembak
https://www.youtube.com/watch?v=MTHzEJ5rQps

Pengisian Air dengan Kursani langsung test tembak
https://www.youtube.com/watch?v=y9B3UjGZoXk

Uji Tembak Cincin yang sudah dialiri Kursani
https://www.youtube.com/watch?v=PojinWI0AUU

Silahkan anda pikirkan, keselamatan adalah yang dicari, jangan mencari ilmu yang bertentangan dengan agama, uang dapat dicari, tetapi jika nyawa atau bagian tubuh yang hilang karena kecelakaan dan kejahatan bersenjata yang kerap terjadi tidak dapat TERGANTIKAN

Jika berminat kontak saya di suhukho@gmail.com






Share:

0 komentar