Tajrib Anti gunting ekstrim dengan minyak berenergi

Dear All
Akhirnya setelah penantian panjang dan eksperimen berulang ulang, didapatkan minyak berenergi stabil yang dapat digunakan untuk tajrib ekstrim antigunting.
Perlu anda ketahui untuk kekebalan awal adalah anti jarum dimana jarum di tekan di antara otot bisep dan lengan (kekebalan terendah dan banyak yang bisa) lalu kekebalan antibacok - anti tusuk - anti sayat - anti cukur - dan tertinggi adalah anti gunting  .ada variannya yaitu anti injak beling (tanpa trik) atau anti bor Mengapa ? karena gunting itu menekan 2 sisi dan sangat susah dibuatkan trik kecuali guntingnya tumpul, makanya saya buat percobaannya dengan tes ketajaman gunting di awal dan di akhir

nah sebenarnya demo itu tidak menggunakan tekanan, menurut saya itu trik, ini saya sudah pakai gunting dan tekanan, padahal pas menggunting kertas saya tidak pakai tekanan dan tangan kiri pula.

terlihat divideo ini rambut tidak tergunting dan setelah selesai tajrib, gunting saya tes lagi dan tajam

ini tajrib ihtiar keselamatannya
http://youtu.be/nhUeo6Cna-I


Share:

0 komentar