tentang kursani haq

Dear all

apalagi ya yang akan saya tulis di sini ?

kemarin saya ditraktir makan karena orang sekeluarga berniat makan, sebenarnya saya sudah tidak enak dan tidak mau, tetapi karena daripada membuat ribut, makanya saya ikut saja makan, benar firasat saya, ternyata makan makanan agak haram ,

ya sebenarnya saya tidak apa apa makan makanan itu, karena saya bukan beragama Islam, tetapi saya dapat kejadian unik, ketika makanan baru tiba, anak saya secara tak sengaja menumpahkan kuah mie daging yang haram ini (porki) dan itu panasnya luar biasa, berasap.. dan tumpah menyiram diri saya, terutama tangan dan pergelangan tangan saya, saya sudah mikir, wah alamat melepuh ini, udah makan nya haram pula...

ajaib, tangan tidak apa apa, masih utuh

nah pulangnya, langsung mencret mencret, diare,

pelajarannya, kursani melindungi kita dari bahaya apapun dan kasarnya dalam keadaan kita haram pun akan terlindungi (tetapi bukan mentang mentang bisa melakukan haram lalu berbuat itu ya), tentu levelnya lebih kuat jika kita lurus lurus saja...

nah masalah makan haram itu, memang karena sumber makanannya berasal dari sampah dan energi negatif, di badan saya terasa ga enak, sakit, terpaksa saya semalaman membersihkan efeknya..jadi sekarang saya tidak bisa makan makanan haram bukan karena ada aturan haram dan najis, tetapi memang karena dalam daging porki itu ada energi negatif karena asal makanan hewan itu adalah dari sampah...jadi haram karena tubuh menolak bukan karena aturan...

kenapa saya share ini ? ya agar semua tahu apa itu benda haram, jadi menambah keyakinan bagi yang mempunyai aturan bahwa porki itu haram, tetapi alangkah baiknya itu karena alasan logis karena energi negatif, bukan karena menjalankan aturan, lebih baik berdoa karena butuh bukan karena wajib..

ingat efek negatif ada, saya kapok deh makan begitu karena perut langsung mencret mencret

Share:

0 komentar