Balsem kursani untuk keperkasaan

Halo semua.
Saya buatkan balsem kursani untuk keperkasaan.kelebihannya selain dialiri kursani balsem ini terbuat dari bahan bahan pilihan yang steril karena digongseng dan aman.beberaa bahan pilihan itu adalah lintah karena ada hirudinae dan menghisap cairan sehingga dapat membesar.lalu lindung untuk memperkuat otot keperkasaan lalu minyak bulus untul memerkuat otot ditambah beberapa bahan lain seperti hajar jahanam yang jika komposisi tepat dapat menahan keluarnya sperma, sehingga dapat bertahan sampai lama
 
Hati hati dalam membeli minyak untuk keperkasaan (saya bicara diluar energy kursani), karena minyak yang dipasaran banyak yang dibuat dari lintah yang langsung dijemur dimatahari, nah bayangkan ada proses pembusukan di dalamnya, kumannya banyak, juga minyak belut dan minyak bulus.
 
nah balsam saya ini saya langsung racik sendiri dari lintah, bulus dan lindung/belut yang digongseng, jadi bersih, nah tak lupa saya tambahkan kunyit super dimana berfungsi juga sebagai desinfektan jika ada luka akibat hubungan dan lain lain akan dibersihkan, nah ini yang jarang diperhatikan suami istri karena itu sering yang jadi korban wanitanya (keputihan, tumor, dan malah kanker karena ketika hubungan tidak steril)
 
berminat? email yulius.eka@gmail.com atau sms 081514775335

Share:

0 komentar