minyak paldot


Halo semua

kebetulan saya mendapatkan warisan dari pakde saya yang sudah pensiun tidak menggunakan keilmuan ini, ini dikatakan dulu merupakan keilmuan yang didapatkan pakde tahun 1960 (1-1-1960), dimana Pakde saya mendapatkan dan disempurnakan dari Mbah Suro, daya minyak ini sangat dahsyat, sampai tidak sengaja botolnya jatuh dan menghajar tanah, sampai terbanting 4-5 kali, saya sudah pasrah saya kira botol pecah, rupanya matih utuh tanpa cacat, padahal itu botol penisilin kecil untuk minyak wangi, kalau tidak percaya silakan jatuhkan botol minyak penisilin ke lantai batu atau marmer sekitar 1,5 meter sampai terpental beberapa kali dan kemungkinan besar pasti pecah dan rengat... benar ketika dites sayat ekstrim gunting dan silet sama sekali tidak tergores


Share:

0 komentar