Penjelasan Tentang Kursani

Banyak sekali orang yang menanyakan saya mengapa membedakan harga untuk kursani , nah dalam kesempatan ini akan saya jelaskan mengapa berbeda.
awal pengembangkan kursani juga berawal dari ilmu hikmah dan berkembang dari bisa ditajrib anti bacok, iris, tembak, sayat untuk kursani rembulan itu yang dibuktikan bisa tajrib anti bacok, dan inti besi kursani sudah bisa ke antibacok, bor, nah kursani haq untuk tajrib sampai tembak langsung

tetapi sumbernya sama, jadi mau ambil murahpun, ketika kejadian sama kuatnya dengan yang mahal, ini beda di tajribnya, karena sebenarnya tajrib agak bertentangan juga dengan hakekat hikmah sendiri,
nama haq itu artinya adalah dari sesuatu yang hikmah, menjadi sesuatu yang dapat diulang ulang dan dapat terbukti ke banyak orang. itu saja.

jadi jika memang keuangan anda terbatas, ambil saja kursani yang sesuai dengan bugjet. toh tujuannya untuk keselamatan khan ?. kecuali memang butuh untuk ditajrib dan didemokan berulang ulang, ya konsekuensi di biaya.

masalah kekhawatiran ditipu ? saya sudah tulis diatas sumbernya sama, nah jika memang masih tidak yakin ya tidak usah belajar saja, atau jika memang mau pembuktian silakan saja datang ke sanggar saya untuk pembuktian langsung, tetapi tentunya jika terbukti artinya anda komit membeli pake kursani haq yang 6 juta itu.

untuk bukti tajrib Suhu Kho silakan lihat

https://www.youtube.com/watch?v=TuPRsVNAgtA

bandingkan dengan ini (yang tajrib Guru Besar dan Pengasuh paranormal.or.id) yang dapat dikatakan dedengkot paranormal dan boleh dikatakan guru dari banyak paranormal yang iklannya banyak di misteri dan sempat diwawancara beberapa stasiun TV di Indonesia karena konon sakti.

https://www.youtube.com/watch?v=ZIwfLwxvfqY



silakan email ke suhukho@gmail.com

Share:

0 komentar