Mantra Uang




Saya tidak akan banyak bicara tentang hal ini, karena takut nanti sama dengan iklan iklan MLM dan buku buku yang awalnya terlihat mirip.

Bagi yang bosan dengan kegagalan, sudah mencoba banyak cara metafisik dan beli buku wirausaha tetapi belum berhasil berhasil, saya menawarkan mantra uang ini. Ini BUKAN KLENIK. Ini adalah share pengalaman hidup saya ketika freelance sejak 1999 dan teman teman seangkatan yang banyak resign dan memutuskan untuk wirausaha.

rata rata berhasil, banyak yang menjadi DIREKTUR , ya pasti direktur lah !!, perusahaan sendiri, malah ada yang baru dipecat, menekuni apa yang ada di kitab Mantra Uang ini, usahanya maju, dari modal nekad dan minjam, akhirnya booming dan tahun depan menjadi pabrik !! dan bisa menggaji orang dengan minimal UMR.

Lalu saya gunakan kitab Mantra Uang ini untuk pelatihan Pengrajin DEKRANASDA Jakarta, lumayan, mereka semua sudah go internasional dan penghasilannya bukan lagi rupiah tetapi dollar !.

Lalu saya terapkan di keluarga, awalnya dianggap mengada ada, malah sekarang mereka ketagihan dan membawa saudara ke jakarta dan mampu menggaji mereka semua dengan layak minimal UMR dan masih ada bonus lain.

Tidak usaha muluk muluk kaya raya lah, ada kebanggaan bathin ketika dapat membantu saudara dari kampung, dan itu kekayaan utama. Jadi berdayakan diri anda dari yang TERPURUK , dipecat, nganggur, banyak hutang menjadi TERPANDANG !!.

Saya tidak mau pamer, tetapi mencukupi 5 karyawan dari kampung termasuk menyekolahkan anak anaknya, itu merupakan prestasi sendiri dan anehnya tidak bertambah miskin semua berkat MANTRA UANG.

Bagi yang sudah capai berburu berbagai metode, silakan mencoba ritual dan langkah langkah dalam KITAB MANTRA UANG (KMU), tidak ada pantangan, pasti berhasil !!, karena ini adalah share pengalaman saya sendiri, dari awalnya seorang anak yang gengsi dan bilang akan mandiri dan tidak akan makan warisan dan peninggalan orang tua, kebetulan juga orang tua tidak banyak punya asset, hanya 1 rumah keluarga saja dan tanahnya 100 meter. dan akhirnya saya bisa beli kendaraan sendiri, mobil motor rumah dan apartemen itu semua berkat KMU, nah itu yang saya share di KMU jadi ini bukan copy paste tetapi memang share pengalaman hidup.




Ini pernah juga saya share di pelatihan wirausaha manggadua square, ke masyarakat indonesia timur TUAL, dan BERHASIL !!, jadi sudah banyak, dan testimon tidak cukup jika ditaruh disini. mungkin nanti ketika sudah ada waktu akan saya masukkan pelan pelan testimon, menurut saya tidak penting itu testimon kalau copy paste orang lain, yang penting memang itu DIALAMI dan DIJALANI sendiri oleh saya.

NO KLENIK, TIDAK ADA KEMENYAN !!, DIJAMIN BERHASIL !!!. Investasi hanya Rp.150.000 saja.

Masih tidak yakin ? ambil saja paket ikut usahanya Rp.2.000.000, saya akan share segala usaha yang ada di buku itu dan mengangkat anda jadi reseller, dengan jadi reseller anda akan dapat potongan khusus dan mendapatkan keuntungan yang jelas !!, mana ada buku lain yang melakukan hal ini, kebanyakan copy paste dan usaha diserahkan ke pembaca, ya saya berharap ketika berhasil anda dapat mulai sendiri, tetapi supaya yakin ini bukan abal abal, silakan saja ambil paket ikut usahanya, dan akan saya buatkan surat perjanjiannya, jadi aman !!



jika minat email suhukho@gmail.com





Share:

0 komentar