Penutupan Layanan Kursani

Selamat Pagi semua.
Dengan sangat terpaksa saya menutup layanan pembukaan besi kursani, inti besi kursani, kursani rembulan, kursani perak, kursani emas jalur lineage Payakumbuh dikarenakan  sudah beberapa tahun ini web ini sepertinya hanya menjadi tempat melihat ilmu dan pertimbangan lain adalah dalam kursani dituliskan mahar dari kursani yang memang menurut saya sudah sangat terjangkau (ada yang berharga 1,5 juta), tetapi orang jauh lebih rela membeli amulet, piandel, dibandingkan belajar kursani dan sudah bertahun tahun.

Karena hal ini saya dan guru saya sendiri tidak bersedia untuk melayani pembukaan cupu kursani , bagi yang pernah dulu belajar kursani (sekitar 3-4 tahun yang lalu), keilmuan tetap berfungsi, tetapi saya pribadi sudah tidak bersedia untuk mengajarkan ini.

Silakan gunakan layanan kekebalan yang lain seperti minyak taguh, minyak bintang, paldot,dan nantinya akan saya share setelah pemberitahuan ini.

Share:

0 komentar