Membuka Cupu Murid dari daerah sampit

Dear all
mungkin untuk murid murid yang belajar dan bertanya tentang kursani sudah cukup banyak yang saya lakukan, tetapi saya tertarik untuk membeberkan  murid saya yang dari sampit ini (maaf identitas saya tidak beritahu, tetapi jika berminat saya dapat berikan untuk dicek sendiri).

Saya menerima murid saya ini karena dia bekerja di daerah sampit, itu daerah dimana terjadi kerusuhan dimana etnis dayak ribut dengan etnis madura, coba saja dicari video nya di youtube dengan kata kerusuhan sampit. Murid saya ini mulai bekerja setahun setelah kerusuhan sampit, jadi situasi masih memanas dan ternyata pembunuhan penggal kepala, bacok masih terjadi sampai sekarang disana. Dimana jika ribut dengan suku setempat, banyak terjadi esoknya ditemukan dengan kepala terpenggal dan usus terburai dan polisi sulit untuk menangkap pelakunya.

Makanya karena hal itu dan demi keselamatan dia, saya menerima dia menjadi murid saya dan membuka cupu cupunya (banyak sekali orang mengaku bisa membuka, tetapi tidak tahu kebenaranya, sangat beresiko
membuka orang orang dari daerah sampit kalau memang dia tidak benar benar berilmu)

caranya setelah membersihkan diri, saya memecah cupunya langsung. dan dia kaget, di tempat lain (tidak usaha saya sebut .. yang juga mengaku haq) biasanya demo berbahaya begini disuruh puasa dan membaca amalan, dia langsung saya minta tajrib bor ekstrim, dia yang pegang dan cek sendiri bornya, lalu tes injak beling tanpa trik dimana beling tajemnya dihadapkan diatas, dia cek sendiri ketajaman belingnya dan bacok dengan golok baja putih dimana tanpa tekanan saja kertas terpotong.

awalnya dia menolak, ketakutan sampai keringat dingin hehehehe lucu juga khan, dari sampit disuruh demo gitu malah takut, nah dia coba bor, eh bisa, saya tambah tekanannya, dia ketakutan, dia lihat, bisa, hehehe yang nafsu tambah tekanan bor gurunya malah..

kejadian yang sama juga di injak beling, ketakutan, lalu saya bilang, injak, ayo bisa, akhirnya dia injak dan saya suruh hancurkan dan ijnjak bagian tajam beling, rasanya kayak kerupuk kata dia..

nah bacok goloknya ekstrim, pakai kertas tanpa tekanan sudah terpotong, saya kasih bukti korek taruh di kulit dia dan dibacok sekeras kerasnya berulang ulang sampai korek putus dan lakukan yang sama tanpa korek.. ini bacok keras ya...boleh ditanya dia nanti.. hebat bisa juga... Saya mengucap syukur ini terjadi karena bantuan banyak Pihak, bantuan guru saya, dan terutama bantuan dari Allah

nah untuk bukti agar bukan dibilang omong doang ini video youtubenya, maaf amatiran karena sambil membuka cupu

Tes bor ekstrim murid dari sampit
https://www.youtube.com/watch?v=Wc2xr9UImz4

Bacok golok ekstrim murid dari sampit
https://www.youtube.com/watch?v=K9GTP0N49y4
http://youtu.be/19vkZP4QszI   (tanpa pelindung)

Injak beling ekstrim murid dari sampit
https://www.youtube.com/watch?v=bCopGdR-JQ8

sebenarnya saya mau ngetes nembak murid langsung pakai senapan.. tetapi karena itu lebih resiko dan dia juga masih agak ketakutan, sementara saya urungkan dulu.. demo di atas sudah cukup membuktikan ..

ingat nyawa tidak bisa diganti uang, sekali nyawa hilang ya uang tidak berguna.

WASPADALAHHH

Share:

0 komentar